Dewi Aryani Fasilitasi Suntik Vaksin Anti Flu Untuk Media

Tegal,Kualitasnews.com- Melihat perkembangan makin meluasnya virus covid19 di jateng 9 ( Kab Tegal, Kota Tegal dan Kab Brebes) Dewi menginisasi pemberian vaksin anti flu gratis untuk wartawan media di wilayah jateng 9 sebanyak 20 org bertahap. Kegiatan dilakukan disalah satu klinik yang ada di kota tegal.

Selain wartawan, DeAr panggilan akrab Dewi Aryani juga telah memberikan fasilitas suntik vaksin anti flu untuk keluarga, seluruh tenaga ahli dan staf administrasi termasuk asisten rumah tangga dan karyawan bertempat rumah aspirasi DeAr di Tegal kurang lebih 100 org menggunakan dana pribadi.

“ Teman teman media saat ini juga bekerja keras melakukan peliputan termasuk tentang covid19 yang setiap hari ada perkembangan baik di tegal maupun di brebes. Mrk pasti lelah dan butuh stamina prima. Dengan adanya fasilitas ini di harapkan mereka tetap sehat dan fit”, tandas Dewi.

Namun Dewi juga mengharapkan para wartawan juga tetap menerapkan langkah langkah antisipasi penyebaran virus lainnya diantaranya sering cuci tangan, hidup bersih, menjaga asupan makanan bergizi, minum jamu, rutin olah raga atau berjemur dan tetap menjaga jarak jika melakukan tugasnya dlm peliputan. Masker juga jangan lupa untuk selalu di gunakan selama bertugas.

Jumlah PDP dan ODP di jateng 9 makin banyak , bahkan hari ini ada yg di nyatakan positif seorang TKI dari Dubai dan saat ini dirawat di RSUD Kardinah Tegal. Dewi kembali mengingatkan masyarakat untuk mentaati instruksi presiden untuk melakukan social distancing. Bahkan Dewi memasang spanduk2 dan stiker ke desa2 “Neng Umah Bae Sedulur! Jaga Jarak Karo Wong Liya”, dan stiker yg berisi himbauan 10 langkah untuk melawan corona. (Fauzi).