Rapat Pembentukan Ranting GP Ansor Gandasuli Berjalan Lancar

Brebes,KualitasNews.com- Rapat pembentukan ketua ranting Gerakan Pemuda (GP) Ansor kelurahan Gandasuli kec.Brebes kab. Brebes Jawa Tengah mengamanatkan kepada Didi Nurdiansyah (Ustad Didi)  sebagai Ketua Ranting GP Ansor kel. Gandasuli pada rapat yang digelar dirumah ustad Didi dengan lancar Selasa,(15/05).

Didi Nurdiansyah Ketua Ranting GP Ansor terpilih mengatakan Saya ucapkan terima kasih banyak atas terpilihnya saya sebagai Ketua Ranting di kel. Gandasuli ini merupakan amanat bagi saya dan anggota lainnya,Saya merasa terketuk hatinya untuk menggelar rapat ini dilingkungan saya agar berdirinya Ranting GP Ansor di kel. Gandasuli minimal orang tahu apa itu NU,idiologi dan Sejarahnya untuk Agama,dan Bangsa,ujarnya.

Saya khawatir kalau dilingkungan kel. Gandasuli tersentuh idiologinya garis keras yang nota bane. nya kita tidak tahu asal usulnya,ini yang perlu kita khawatirkan dan inilah fungsi diadakannya rapat pembentukan ranting GP Ansor dikelurahan kami,tuturnya.

Disamping rapat pembentukan Ketua Ranting ada pula pembahasan lainnya seperti pengkaderan tingkat ranting,bagi yang akan mengikuti menjadi Banser harus Diklatsar dulu (Pendidikan Latihan Dasar) dan memberikan ilmu tentang kebangsaan dan ke NU. an.

Hadir dalam acara tersebut Ketua GP Ansor Kecamatan Brebes Nuryanto didampingi Ustad Didi Nurdiansyah ketua Terpilih beserta warga sekitar,tokoh masyarakat,tokoh Agama,dan tokoh pemuda setempat.

Masih menurut Didi,Saat ini baru rapat pembentukan Ranting GP Ansor belum pelantikan,Alhamdulillah sudah terbentuk dan saya ketuanya.  Saya minta doa dan dukungannya semua mudah mudahan amanah,pungkasnya. (Bedjo)

Bagikan segera
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beri Komentar