Team J-AG PRO Hunting Lokasi Pembuatan Video Clip Mangrovesari

Brebes,KualitasNews.com- Sejumlah crew team J-AG Production melakukan hunting lokasi pembuatan video clip dengan judul lagu Mangrovesari di Obyek wisata hutan mangrove bersama Mashadi sang penggagas lagu Mangrovesari dan aktor visual Giman Angga yang akan direncanakan pembuatan video clipnya dalam waktu dekat ini,lagu mangrovesari ini terinspirasi oleh Mashadi salah satu aktifis lingkungan sekaligus sang peraih kalpataru kabupaten Brebes,serta lirik lagu dinyanyikan oleh Dedi Pitak asal purbalingga.

Hasil dari hunting lokasi yang ada,team J-AG Production mencatat lima titik fokus pengambilan clip dari berbagai sudut,diantaranya di Obyek wisata hutan mangrove,tempat produksi garam rebus ujung kitiran (muara),situs pangeran cakra buana,dan sungai pemali.

Giman Angga aktor visual video clip tersebut mengatakan,”Saya berharap agar masyarakat Brebes dan sekitarnya juga wisata hutan mangrove lebih dikenal tidak hanya turis lokal saja,mudah mudahan sampai mancanegara bahkan seluruh dunia dan dengan syair lagu mangrovesari ini situs situs sejarah Brebes bisa lebih diketahui oleh masyarakat luas serta menjadi generasi berikutnya agar lebih tahu dimana Brebes punya sejarah yang sangat luar biasa,ujarnya.

Menurut Mashadi,disamping sebagai promo wisata dia (red) ingin bangkitkan situs situs budaya kab.Brebes contohnya seperti keramat candi peningan yang letaknya sebelah selatan sungai pemali wilayah desa kaliwlingi kec.Brebes dan juga sumur dalem yang terletak didesa kaliwlingi,semua rencana akan dikembangkan sebagai situs bersejarah kota Brebes serta makam santri yang terletak diselatan sungai pemali,terangnya.

Pembuatan video clip dengan judul Mangrovesari direncanakan dalam waktu dekat ini,segala sesuatunya sudah dipersiapkan Team J-AG Production oleh jambul chapten dan Aktor visual penyanyi oleh Giman Angga,terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya demi kelancaran pembuatan Video Clip ini,pungkas Jambul chapten. (Bedjo_KN2)

Beri Komentar