Ustad Didi Nurdiansyah: “Ada Tiga Perkara Dalam Halal Bil Halal”.

Brebes,KualitasNews.com- Sekitar puluhan Alumni siswa Mts N Model Brebes angkatan tahun kelulusan 2001 mengadakan Halal Bil Halal yang bertempat di RM. Husen Jaya Limbangan kulon Brebespada,Selasa (19/06).

Ustad Didi Nurdiansyah alias Lebe dede menjadi Pembicara dalam mengisi tausiah di acara halal bil halal Reuni tersebut dan dihadiri sekitar 45 alumnus.

Ustad Didi alias Lebe dede dalam Tausiahnya mengatakan, “Ada tiga perkara dalam Halal Bil Halal” bisa meringankan hisab,dimasukan dalam surga dengan Rahmatnya. Yang pertama Mau memberi kepada orang yang tidak pernah memberi kepadamu,yang kedua Mau menyambung tali persaudaraa Silaturakhmi denganmu,dan yang ketiga Mau memberikan maaf kepada orang yang telah menganiayamu,ujarnya.

Masih menurut ustad didi di iedul fitri yang mulia ini,marilah kita bersyukur kepada ALLAH serta meningkatkan ketakwaan kepadaNya dengan memperbanyak amal kebaikan sebagaimana yang telah kita lakukan.

Marilah kita saling memaafkan dengan bersalam salaman antara kita bersama atau kepada orang yang selama ini bermusuhan,marilah kita saling bersilaturakhmi dengan saling kunjung mengunjungi,berziaroh kepada orang tua,guru,dan orang yang perlu kita ziarahi. Marilah kita mempererat tali persaudaraan dengan keluarga,tetangga,teman,lingkungan masyarakat dan sesama umat isalam,kita hapus segala perselisihan,kita ganti dengan kasih sayang sehingga benar benar merasakan makna hari raya idul fitri untuk kita semua,tutup didi.

Menurut salah satu Alumnus Wahid hasyim mengatakan acara Reuni ini adalah Halal Bil Halal dengan teman teman alumni dan sekalian membuat Team Oyeg yang visi dan misinya untuk Untuk membantu alakadarnya kepada fakir miskin,yatim piatu dan membantu apabila ada bencana ketika terjadi di daerah Kab.Brebes,pungkasnya. (Bedjo_KN2).

Bagikan segera
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beri Komentar