Buat Lebih Terang dan Nyaman, RSUD Tambah Tiga Titik Lampu

Bagikan

 

Pemasangan lampu dilingkungan RSUD Brebes
Pemasangan lampu dilingkungan RSUD Brebes

Brebes kualitasnews,com,- Untuk membuat lebih terang dan nyaman di lingkungan Rumah Sakit Umum daerah  (RSUD) Kabupaten Brebes, RSUD menambah tiga titik lampu penerangan . Demikian dikatakan dr. O,O Suprana melalui  Kasubag Rumah Tangga RSUD Zaenal Abidin SH, saat ditemui disela-sela pemasangan lampu penerangan yang ada di lingkungan RSUD Senin(21/10)

Menurut Zaenal  pemasangan lampu penerangan yang ada dilingkungan RSUD adalah untuk membuat lebih terang lagi lingkungan RSUD di malam hari sehingga bisa membuat lingkungan rumah sakit lebih nyaman lagi dan tidak terkesan seram.

“ Pemasangan lampu penerangan ini agar lingkungan RSUD lebih terasa nyaman dan tidak kelihatan seram bila malam hari. Dan ini juga karena adanya keluhan dari masyarakat dan pembezuk pasien di RSUD  terkait adanya beberapa titik di lingkungan RSUD yang terkesan gelap di malam hari” terang Zaenal.

Dikatan Zaenal  tiga titik yang diberi lampu penrangan diantarnya,di titik bagian barat yaitu titik perbatasan dengan Kantor  Depag, di Pintu masuk belakang RSUD dan  Di depan kamar mayat

“Pertitik lampu terdiri 2 lampu dengan kapasitas 80 Watt, jadi jumlah keseluruhan ada sekitar 240 Watt dari ketiga titik tersebut”jelasnya

Untuk pemasangan ketiga titik  lampu sendiri dilakukan oleh Kasi Pertamanan Sukheri,SIP .(johan/Sindung)