PD GNPK RI Brebes Lantik Pimpinan Cabang Songgom

Bagikan

Brebes, Kualitasnews.com- Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (PD GNPK-RI ) Kabupaten Brebes melantik kepengurusan Pimpinan Cabang Kecamatan Songgom masa bakti 2022- 2027 di Kabupaten Brebes Jawa Tengah. minggu, (22/05).

Pelantikan PC Songgom merupakan pelantikan perdana atau awal dari 17 kecamatan di Kabupaten Brebes.

Diharapkan, songgom menjadi percontohan awal dalam pengawasan dan pencegahan korupsi.

Ketua PD GNPK RI Kabupaten Brebes Budi Prabowo S,H mengatakan, kami apresiasi luar biasa pada Camat Songgom, Kepala Desa Jatirokeh dan Kepala Desa Wanacala yang sudah hadir dalam pelantikan PC GNPK RI Kecamatan Songgom.

” Untuk Kepengurusan PC Songgom agar dapat mengemban tugas dan amanat dengan sungguh-sungguh, mencegah perbuatan korupsi itu ibadah.” ujar Budi Prabowo.

Pelantikan dihadiri pula oleh GNPK- RI dari kecamatan- kecamatan lain di Kabupaten Brebes.

Sementara itu, Camat Songgom Sudiyanto dalam sambutannya mengucapkan, selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Pimpinan Cabang Songgom, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan perlu adanya kontrol sosial.

Amanat dari Asrofi selaku Kepala Deputi Pencegahan Korupsi GNPK-RI Kecamatan Songgom harus pro aktif dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi di wilayahnya.

Ramedon Ketua PC GNPK RI Kecamatan Songgom mengatakan, setelah dilantik kami kepengurusan Cabang Songgom akan menjalankan amanat organisasi ini.

” Tak lupa pula kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua jajaran dan kepengurusan Pimpinan Daerah GNPK RI yang telah melantik.” pungkasnya.

Pelantikan Pimpinan Cabang GNPK RI Songgom telah dilaksanakan di Gedung Serbaguna Widyatama Dukuhpayung Desa Jatirokeh Kecamatan Songgom.

(Bejo).